Link: Rental Mobil

Richard Hammond Kecelakaan di Grand Tour
Eks presenter Top Gear ini hilang kesadaran
March 21 2017

By
people & communitypremium cars Richard Hammond Kecelakaan di Grand Tour


Pembawa acara automotive populer The Grand Tour, Richard Hammond, yang sebelumnya adalah salah seorang host di acara Top Gear, mengalami kecelakaan motor saat shooting di Mozambique, Afrika.

Hammond yang membawakan acara The Grand Tour bersama Jeremy Clarkson dan James May (rekan-rekan yang sama di acara Top Gear), dikabarkan tidak sadar pasca terjatuh bersama motor yang diujinya.

Namun, beberapa jam kemudian Hammond membuat posting di laman Drive Tribe dan mengatakan, “Aku periksa diriku dan aku tidak mati.”

Kecelakaan yang mengakibatkan hilang kesadaran bukan baru sekali ini dialami Hammond. Pada tahun 2006, saat shooting untuk Top Gear, dia juga mengalami kecelakaan dengan sebuah jet car.

Mirip dengan peristiwa tahun 2006 itu, kecelakaan motor di Mozambique juga terjadi di wilayah yang jauh dari rumah sakit. Beruntung Hammond sadar dan tidak mengalami cidera parah.

Video kecelakaan tahun 2006 itu kemudian dinantikan banyak pemirsa dan diputar di akhir tahun itu. Nah, apakah video kecelakaan di Mozambique juga akan dirilis? Kita tunggu saja.



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik