Link: Rental Mobil

President GSReck Indonesia, Rudy Roesmanhadi
Semakin Harmonis
December 12 2016

By M. BAGHENDRA
newspeople & community President GSReck Indonesia, Rudy Roesmanhadi


Menunggangi motor adventure adalah suatu ekspresi kebebasan tersendiri bagi Rudy Roesmanhadi.

Dia bisa semaunya berpetualang kemana pun yang diinginkan. Termasuk ketika ingin menyambangi lokasi-lokasi wisata yang belum tersentuh infrastruktur memadai.

Mulai dari Pulau Weh di Nagroe Aceh Darussalam, Pulau Seram di Maluku, sampai dengan Larantuka di NTT, semua sudah dia kunjungi.

“Tidak usah jauh-jauh di Sukabumi itu ada yang namanya Ciletuh. Itu indah sekali seperti Niagara Falls, namun mungkin banyak dari kita yang tinggal di Jakarta belum tahu,” paparnya.

Rudy berharap, keindahan-keindahan alam tersebut bukan hanya dapat dilihatnya sendiri, tapi juga dibagi ke semua orang yang dikenalnya. Maka sebagai biker, yang bisa dilakukannya untuk mewujudkan harapan tersebut adalah dengan membentuk komunitas GSrek Indonesia, pada tahun lalu.

Komunitas yang beranggotakan para pemilik motor adventure ini, dijadikannya sebagai wadah bagi siapa saja yang ingin lebih dekat dalam melihat keindahan alam Indonesia.

Oleh karena itu, Rudy juga tidak pernah membatasi brand tertentu, usia, ataupun jenis kelamin. Selama mereka semangat untuk mengeksplore keindahan alam, semuanya boleh riding sama-sama.

Bahkan biker-biker dari berbagai penjuru Nusantara juga dirangkulnya. Alhasil meski baru berusia satu tahun, anggotanya sudah ratusan, dan memiliki chapter-chapter di Jakarta, Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, dan Sulawesi.

“Bikers daerah kita rangkul, karena mereka yang lebih mengenal potensi wisata di daerahnya masing-masing. Kita banyak terbantu oleh mereka,” papar pria yang memiliki usaha jasa keamanan ini.

“Kalau objek-objek wisata itu kita datangi, kan masyarakat sekitar juga yang diuntungkan. Nantinya mereka jadi terbantu karena mendapat penghasilan dari kunjungan kita,” tambahnya.

Selain mengajak para biker untuk berpetualang. Dia juga selalu mengikutsertakan istri tercinta dalam setiap perjalanan riding. Menurutnya ini merupakan salah satu cara jitu untuk membuat hubungan keduanya semakin harmonis.



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik