Link: Rental Mobil
      • Home
      • |
      • news
      • |
      • Pertamina dan Mandiri Kembali Dukung GIIAS

Pertamina dan Mandiri Kembali Dukung GIIAS
Gaikindo gandeng Pertamina dan Mandiri untuk berpartisipasi dalam GIIAS 2017
May 31 2017

By ALDI PRIHADITAMA
news Pertamina dan Mandiri Kembali Dukung GIIAS


PT. Bank Mandiri Tbk dan PT. Pertamina (Persero) kembali menjadi sponsor utama penyelenggaraan pameran otomotif akbar, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus 2017, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pertamina kembali memberikan dukungan penuhnya dengan visi dan misi serta komitmennya untuk terus berinovasi mendukung perkembangan industri otomotif Indonesia. Sedangkan Bank Mandiri akan memberikan dukungan pembiayaan kepada masyarakat yang ingin melakukan transaksi pembelian mobil dan motor selama berlangsungnya GIIAS 2017, melalui dukungan dari Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF).

Sejalan dengan tema ‘Rise of the Future Mobility’ yang diusung pada GIIAS 2017, Pertamina juga ingin menghadirkan rangkaian kegiatan dengan mengedepankan komitmen perusahaan untuk tetap berinovasi menuju energi yang mendunia.

Di gelaran GIIAS 2017 ini, Bank Mandiri akan memberikan penawaran menarik untuk pembiayaan kendaraan bermotor. Partisipasi aktif Bank Mandiri tersebut dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan bermotor, berperan aktif dalam perkembangan industri otomotif, sekaligus membantu pemerintah dalam menggerakkan perekonomian nasional.

“Kami berharap tahun ini dukungan yang diberikan oleh Pertamina dan Bank Mandiri untuk GIIAS 2017 dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan yang lebih untuk para pengunjung serta peserta pameran. Hadirnya para sponsor tentu dapat memuaskan pengunjung dari berbagai aspek, seperti kemudahan dalam bertransaksi hingga aktivitas seru yang dapat dirasakan langsung oleh pengunjung selama masa pameran,” ujar Rizwan Alamsjah, Ketua Penyelenggara GIIAS 2017.

“Keikutsertaan kami untuk mendukung GIIAS merupakan wujud peran aktif kami dalam mendukung perkembangan industri otomotif nasional, sekaligus membantu pemerintah dalam menggerakkan perekonomian nasional,” papar Jiwo Sukarno, Assistant Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri.



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik