• Home
      • |
      • news
      • |
      • Penampilan Stylish Bridgestone Techno Sports

Penampilan Stylish Bridgestone Techno Sports
Tawarkan kenyamanan berkendara dan daya tahan lebih kuat
April 03 2017

By ALDI PRIHADITAMA
news Penampilan Stylish Bridgestone Techno Sports


Penggunaan mobil dalam aktivitas sehari-hari di lalu-lintas perkotaan terbukti masih memiliki andil besar terhadap daya tahan ban. Meski tingkat kecepatan mobil di lalu-lintas perkotaan tidak sekencang seperti saat di jalan bebas hambatan, namun ban mobil yang lebih banyak menempuh jalan perkotaan tentunya akan lebih sering mendapat benturan, terutama dari permukaan jalan yang tidak rata.

Faktor tersebut yang mendorong Bridgestone untuk meluncurkan produk ban terbarunya, Techno Sports. Ban ini memiliki desain pola telapak yang sportif, tingkat kebisingan yang lebih rendah, dan mempunyai daya tahan yang lebih baik terhadap permukaan jalan, sehingga menjadikan umur pakai ban Techno Sports menjadi lebih panjang.

“Techno Sports memiliki desain telapak yang agresif untuk meningkatkan tampilan mobil agar semakin sportif. Melalui inovasi dari teknologi Bridgestone, Techno Sports menggunakan Flat Contact Patch yang mencegah perubahan bentuk ban, juga konstruksi yang telah disempurnakan untuk memperkuat daya tahan ban,” jelas Toshihiro Fujiki, Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Desain telapak ban Bridgestone Techno Sports ini memiliki pola ‘kilat’ yang memberikan tampilan yang unik dan atraktif. Pola telapak seperti ini juga diterapkan agar alur drainase air menjadi lebih baik, sekaligus meningkatkan daya cengkeram ban ke permukaan jalan.

Teknologi 3D Triangle Block pada Bridgestone Techno Sports membuat ban menapak lebih konstan dan memberikan respon pengendalian lebih akurat. Hadirnya desain Flat Contact Patch (FCP) yang mencegah keausan tidak merata, sekaligus mencegah adanya deformasi bentuk ban. Struktur dalam dengan Envelope Carcass memberikan konstruksi lebih kuat sehingga meningkatkan daya tahan terhadap kerusakan faktor eksternal, seperti benturan akibat permukaan jalan yang tidak rata.

Untuk pasar Indonesia ini, Bridgestone Techno Sports tersedia dalam 15 macam ukuran, mulai dari diameter ring 16 inci hingga 18 inci.



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik