Link: Rental Mobil
      • Home
      • |
      • news
      • |
      • Pajero Sport Ultimate Penuhi Kebutuhan Pasar

Pajero Sport Ultimate Penuhi Kebutuhan Pasar
Mitsubishi sematkan 9 fitur unggulan pada SUV ini
May 02 2017

By ALDI PRIHADITAMA
news Pajero Sport Ultimate Penuhi Kebutuhan Pasar


Guna melengkapi jajaran produk Pajero Sport dan memenuhi kebutuhan dari pasar otomotif Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation, memperkenalkan produk baru, yakni Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate adalah varian Pajero Sport terbaru dengan sejumlah penyempurnaan untuk mengakomodir kebutuhan konsumen dalam segi penampilan, fitur keselamatan, serta kenyamanan berkendara.

Tak tanggung-tanggung ada 9 poin pengembangan yang telah disematkan khusus pada Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate ini, mulai dari sektor eksterior, interior, keselamatan, hingga kenyamanan.

Untuk sektor eksterior, penampilan fisik Sport Utility Vehicle (SUV) ini dilengkapi dengan Tailgate Spoiler sebagai kelengkapan standar. Sedangkan interiornya menerapkan aksen warna dasar beige pada jok dan door trim, serta aksen dark brown wood print pada panel. Kombinasi warna interior mencari ciri pembeda dengan varian Pajero Sport lainnya.

Center Door Lock Button dan Power Window Switch Illumination membuat pengemudi lebih mudah dalam membuka dan mengunci pintu, termasuk untuk membuka dan menutup kaca jendela pintu. Roof Monitor berukuran 9 inci yang terkoneksi pada headunit, memungkinkan penumpang belakang dapat menikmati suguhan audio maupun video.

Guna keselamatan pengemudi dan seluruh penumpang, Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dilengkapi dengan 7 buah SRS Airbag, yang terdiri dari 2 buah untuk baris pertama, 1 buah untuk lutut pengemudi, 2 buah untuk sisi depan, dan 2 buah untuk sisi tirai.

Untuk menjaga keselamatan dalam berkendara, SUV ini memiliki fitur Forward Collision Mitigation System yang mencegah terjadinya benturan dengan kendaraan di depan melalui deteksi radar dan mengatur sistem pengereman. Blind Spot Warning juga akan mendeteksi kendaraan di sekitar yang berada dalam area ‘blind spot’, terutama saat pengemudi ingin berpindah jalur maupun saat ingin menikung.

Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System merupakan sensor yang menahan output mesin selama 5 detik saat kendaraan dalam kondisi diam atau hampir berhenti, guna mencegah terjadinya benturan akibat kesalahan pengoperasian pedal gas. Fitur ini juga bertindak sebagai sensor parkir depan dan belakang.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate juga memiliki fitur Adaptive Cruise Control untuk mempertahankan laju kendaraan pada kecepatan yang stabil tanpa menginjak pedal gas, sekaligus menyesuaikan kecepatan dengan kendaraan yang berada di depan.

Dengan semua keunggulan baru yang diaplikasikan pada SUV andalan Mitsubishi ini, Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dilempar ke pasar dengan harga Rp 549 juta (on the road).



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik