Link: Rental Mobil

Paduan Performa dan Efisiensi Untuk Peugeot 308
Tersedia dengan empat pilihan mesin unggulan Peugeot
June 03 2017

By ALDI PRIHADITAMA
premium cars Paduan Performa dan Efisiensi Untuk Peugeot 308


Peugeot telah mengumumkan bahwa 308 sudah dapat dipesan saat ini dan pengiriman pertama dijadwalkan pada bulan September nanti. Lalu sentuhan apa yang dilakukan oleh Peugeot pada 308 ini? Pada eksterior, sejumlah detail Peugeot telah direvisi untuk menghasilkan tampilan yang lebih atraktif.

Mulai dari bumper depan dan belakang yang memiliki desain baru, serta bentuk lampu depan yang serupa dengan Peugeot 3008 SUV. Sedangkan lampu belakang bergaya ‘Claw Effect’ kini menjadi kelengkapan standar.

Untuk bagian interior, Peugeot 308 terbaru ini menggunakan material fabric baru untuk pilihan trim Active dan Allure. Dan semua 308 menerapkan tata interior Peugeot i-Cockpit dengan lingkar kemudi yang kompak. Khusus pada varian Allure, GT Line, dan GT, disematkan panoramic fixed cielo glass pada bagian atapnya.

Peugeot 308 dilengkapi dengan fitur konektivitas dari monitor LCD berukuran 9,7 inci yang di dalamnya terdapat berbagai fungsi pengaturan bagi pengemudi. Cukup dengan sentuhan jari saja, maka pengemudi dapat mengatur sistem dual zone climate control hingga sistem navigasi 3D dengan sarana terkini dari TomTom Live.

Sistem in-car entertainment juga mencakupi fungsi Mirror Screen, Mirrolink, Apple CarPlay, dan Android Auto. Beragam sistem tersebut memungkinkan adanya konektivitas yang baik antara perangkat di mobil dengan smartphone milik pengemudi, sehingga perjalanan akan terasa lebih aman.

Semua perangkat berkendara dari Peugeot 3008 SUV diaplikasikan pada Peugeot 308 hatchback dan SW, mulai dari Speed Limit Recognition, Adaptive Cruise Control, Active Blind Spot Monitoring System, hingga City Park.

Peugeot menawarkan beragam pilihan mesin yang lolos regulasi emisi gas buang Euro 6, untuk mengisi kap depan 308. Yang pertama adalah mesin bensin PureTech 3 silinder berkapasitas 1,2 liter dan dipadukan dengan transmisi manual 6-speed. Selanjutnya ialah mesin diesel BlueHDi 130 4 silinder berkapasitas 1,5 liter, yang telah teruji pada event balap ketahanan Le Mans 24 jam.

Lalu ada mesin diesel BlueHDi 180 4 silinder berkapasitas 2,0 liter yang digandengkan dengan transmisi otomatis 8-speed generasi baru. Sedangkan untuk penyuka kecepatan, Peugeot menawarkan mesin THP 4 silinder berkapasitas 1,6 liter yang bertenaga 270 hp dan disandingkan dengan transmisi manual 6-speed berkekuatan tinggi.



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik