New York Auto Show Tak Semeriah Tahun Lalu?
Mobil apa saja yang premiere di New York
April 10 2017

By
premium cars New York Auto Show Tak Semeriah Tahun Lalu?


New York International Auto Show (NYIAS) tahun ini dihelat untuk publik 14—23 April 2017 (untuk jurnalis mulai 12 April) di Javits Center (Manhattan) dan mobil-mobil yang tampil kebanyakan lebih fokus untuk pasar Amerika Utara (AS dan Kanada).

Bila tahun lalu masih ada New Audi R8 Spyder, New Mazda MX-5 RF, dan Nissan GT-R facelift, maka tahun ini “hanya” ada (premiere di Amerika) Acura TLX, Dodge Challenger SRT Demon, Ford GT, Infiniti QX80, Jeep Grand Cherokee Trackhawk, Nissan GT-R Track Edition, Range Rover Velar, dan Toyota FT 4X.

Range Rover Velar diprediksi jadi bintang pameran, selain Cherokee Trackhawk dan Toyota FT 4X. Pasar Amerika Utara, sebagaimana pasar lain di dunia, sedang gandrung kepada jenis mobil SUV.

NYIAS mulai digelar pada tahun 1900. Ini bukanlah pameran terbesar di Amerika Utara, sebab masih ada North American International Auto Show (NAIAS) atau yang dikenal Detroit Motor Show. Namun di Pantai Timur AS, NYIAS cukup bergengsi, sedangkan di Pantai Barat ada Los Angeles Auto Show yang juga cukup punya pamor.

Range Rover Velar



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik