Link: Rental Mobil
      • Home
      • |
      • news
      • |
      • Mobil Lubricants Kembali Manjakan Konsumennya

Mobil Lubricants Kembali Manjakan Konsumennya
Mobil Vaganza sebagai program unggulan dari Mobil Lubricants
May 20 2017

By ALDI PRIHADITAMA
news Mobil Lubricants Kembali Manjakan Konsumennya


Berbarengan dengan peluncuran oli khusus untuk kendaraan pickup dan truk ringan yaitu Mobil Superbox (Mobil SuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40), Mobil Lubricants kembali memanjakan konsumennya dengan program unggulan yang ditawarkan khusus yaitu Mobil Vaganza.

Mobil Vaganza ini adalah program khusus dari Mobil Lubricants untuk memberikan nilai tambah bagi produk pelumas Mobil Lubricants di Indonesia. Prorgram ini akan berlaku mulai tanggal 15 Mei 2017 dan berlangsung selama persediaan masih ada. Untuk setiap pembelian empat liter produk Mobil; seperti Mobil 1, Mobil Super, Mobil Special, Mobil Delvac 1 atau Mobil Delvac MX, di bengkel-bengkel terdaftar, pelanggan berpeluang untuk memenangkan berbagai hadiah langsung tanpa diundi, yaitu: tiket perjalanan wisata ke Bali selama tiga hari dua malam untuk menyaksikan pertandingan Bali United secara langsung, ratusan smartphone, serta ratusan ribu voucher belanja elektronik.

Selain itu, Mobil Lubricants juga merupakan salah satu sponsor utama Bali United Football Club (BUFC). Beberapa pemain terkenal besutan BUFC seperti Irfan Bachdim, I Gede Sukadana dan Yabes Roni turut berpartisipasi menjadi bagian dari acara peluncuran Mobil Vaganza hari ini.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan oleh Mobil Lubricants, khususnya terkait komitmennya kepada klub kami dengan memberikan kesempatan para pemenang program promosi Mobil Vaganza untuk menyaksikan pertandingan kami secara langsung. Kami juga sangat senang melihat Mobil Lubricants menunjukkan komitmennya terhadap pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami juga ingin mendorong para fans kami di seluruh penjuru Indonesia untuk mendukung mitra kami, Mobil Lubricants, dengan menggunakan produk mereka,” jelas Irfan Bachdim, pemain Bali United Football Club.



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik