Link: Rental Mobil

Mobil Kepresidenan Trump Hampir Rampung Dibuat
Terlihat lebih sleek dan modern dibanding mobil Obama
February 24 2017

By
exotic cars Mobil Kepresidenan Trump Hampir Rampung Dibuat


Seperti diberitakan ascomaxx.com sebelumnya, Presiden Amerika Serikat 2017—2021 Donald Trump mendapatkan mobil kepresidenan baru dan tidak memakai eks Barack Obama.

Mobil yang hampir sekuat tank ini dibuat secara rahasia dan memakai bodi yang menyerupai Cadillac. Lantaran itu salah satu namanya adalah Cadillac POTUS (president of the United States), selain julukan The Beast dan The Cadillac One.

Baru-baru ini laman autoblog memunculkan foto tampak atas The Beast yang akan digunakan Trump. Mobil ini masih diselimuti cat kamuflase yang berarti masih dalam taraf uji coba.

Dimensinya sangat besar, lebih besar dibanding Chevrolet Suburban yang ada di sampingnya. Padahal, Suburban adalah sedan terbesar yang dijual di Amerika. Dimensi The Beast model terbaru ini juga melebihi sebuah SUV besar yang ada di dekatnya.

General Motors (GM) sebagai pemegang merek Cadillac memang menjadi kontraktor pembuat The Beast. Wajar bila paras mobil Trump merupakan gabungan desain Cadillac CT6, Cadillac Escalade, dan Cadillac XTS.

Dari penampakan Cadillac POTUS terbaru ini, terlihat desain yang lebih ramping dan modern dibanding mobil kepresidenan Obama.

Jangan lewatkan: Menelisik kesaktian mobil kepresidenan Amerika Serikat

Baca juga: Mengapa Trump campakkan mobil Obama



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik