Link: Rental Mobil
      • Home
      • |
      • lifestyle
      • |
      • Mengapa Vespa GTS 150ie Super 3V Sangat Nyaman?

Mengapa Vespa GTS 150ie Super 3V Sangat Nyaman?
Usung frame baja
May 12 2016

By Adam Rizal
lifestyle Mengapa Vespa GTS 150ie Super 3V Sangat Nyaman?


Vespa memproduksi Vespa GTS 150ie Super 3V untuk mengisi celah di antara dua jenis chassis Vespa yang ada saat ini.

Skuter ini menggabungkan tingkat efisiensi bahan bakar mesin 3V milik Vespa LX 150ie dan S 150ie dengan chassis GTS yang berdimensi besar.

Selama ini, Vespa dikategorikan ke dalam dua jenis chassis yaitu small frame (LX, LXV, S, Primavera, Sprint) dan large frame (GTS).

Piaggio, selaku produsen Vespa menyadari ada pasar konsumen skuter yang menginginkan kenyamanan tetapi tidak perlu tenaga besar dari mesin berkapasitas 300 cc ataupun 250 cc.

Karena itu, Piaggio meluncurkan GTS 150ie Super 3V yang menggabungkan faktor kenyamanan dan efisiensi dengan mesin yang lebih kecil.

Uniknya, Vespa masih mengusung chassis baja untuk desain rangka GTS 150ie Super 3V. Tentunya, frame yang besar akan memberikan tingkat ergonomi yang amat baik, terutama bagi pengendara yang bertubuh besar, sehingga kenyamanan berkendara tetap terjaga.

Baca juga : Kado Manis Vespa Rayakan Ulang Tahunya yang Ke-70

Vespa GTS 150ie Super 3V mengusung mesin 150 cc 3V (3 klep) dengan chassis large frame untuk menghasilkan performa yang memadai.

Mesin 150 cc 3V adalah mesin yang jauh lebih sempurna dibanding generasi sebelumnya karena telah menggunakan sistem pasokan bahan bakar electronic fuel injection canggih. Bobot skuter ini pun tergolong ringan.

Penumpang belakang GTS 150ie Super 3V akan merasakan kenyamanan dengan adanya pijakan kaki yang dapat dilipat dan pegangan tangan berlapiskan chrome.

Selain itu, karena skuter ini menggunakan mesin yang berukuran ringkas, maka kapasitas ruang penyimpanan barang di balik jok pun menjadi lebih luas.

Skuter ini dipasarkan dengan tiga pilihan warna atraktif yaitu Rosso Dragon, Monte Bianco, dan Grigio Titanium.

Sedangkan untuk aspek keamanan saat diparkir, GTS 150ie Super 3V ini memiliki Vespa Key Coded Electronic Engine Immobilizer.

Mengapa Vespa GTS 150ie Super 3V sangat nyaman ?



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik