Link: Rental Mobil
      • Home
      • |
      • news
      • |
      • Lorena Boyong Bus Double Decker Terbaru

Lorena Boyong Bus Double Decker Terbaru
12 unit Bus Mercedes-Benz 2542 Double Decker jadi pilihan
June 08 2017

By ALDI PRIHADITAMA
news Lorena Boyong Bus Double Decker Terbaru


Lorena Transport dan Karina Transport yang berada di bawah perusahaan Lorena Holding Company telah lama mempercayakan armada busnya dengan menggunakan produk dari Mercedes-Benz. Pada 6 Juni 2017 lalu, Lorena-Karina meluncurkan 12 unit armada bus Mercedes-Benz 2542 Double Decker yang diadakan pada PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Ciputat, Tangerang Selatan.

Acara yang juga sebagai proses serah-terima simbolis ini juga bagian dari rangkaian acara ‘promosi dan edukasi’ tentang konsep Bus Tingkat berkualitas tinggi di Indonesia, yang digagas oleh Lorena-Karina serta didukung sepenuhnya oleh Mercedes-Benz Indonesia.

“Kami sangat bangga dan gembira dapat melakukan penyerahan secara simbolis 12 armada bus 2542 Double Decker terbaru kepada Lorena Transport dan Karina Transport. Mercedes-Benz selalu berkomitmen dan mendukung industri transportasi di Indonesia dengan menawarkan produk-produk terbaik dan pelayanan purna jual. Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan Lorena untuk mempercayakan armada bus terbarunya kepada Mercedes-Benz,” tukas Ralf Kraemer, Managing Director Commercial Vehicle Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes-Benz Indonesia secara resmi melakukan penyerahan secara simbolis 11 dari 12 armada bus Double Decker milik Lorena Transport dan Karina Transport, kepada GT. Soerbakti selaku President Director dan Dwi Rianta Soerbakti, MBA selaku Managing Director Lorena Transport.

“Lorena dan Karina merupakan pelopor angkutan transportasi darat sejak lama, dan kami siap menyongsong era baru serta terus berkomitmen mengembangkan industri transportasi di Indonesia dengan selalu menawarkan armada-armada bus terbaru bagi pelanggan kami dengan mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan bagi para penumpang,” ujar Dwi Rianta Soerbakti, MBA, selaku Managing Director Lorena Transport.

Bus kelas utama ini dilengkapi dengan mesin yang bertenaga serta fitur-fitur keselamatan terbaru seperti ABS, ESP dan ASR. Sebagai tambahan, sistem suspensi independen, yang dilengkapi dengan air suspension menawarkan kenyamanan spesial ketika berkendara dengan kecepatan tinggi. Lorena-Karina sangat yakin mampu bersaing dengan perusahaan otobis lainnya dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pelanggan.

Dengan menggunakan chassis Mercedes-Benz OC 500 RF 2542 dengan 3 unit axle dan karoseri buatan Adiputro tersebut, Lorena-Karina akan menggunakan armada bus tersebut untuk beberapa rute di wilayah Jawa yang dianggap potensial. Rute yang pasti ditempuh oleh bus terbaru ini ialah rute Jakarta-Surabaya-Malang serta Jakarta-Madura. Armada bus terbaru ini akan segera beroperasi dan sudah dapat menjadi pilihan penumpang menjelang arus mudik Lebaran di akhir bulan ini.

Dengan diluncurkannya 12 armada bus Lorena Transport dan Karina Transport ini, tak serta kerjasama yang bagus antara PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia dengan PT. Citrakarya Pranata selaku dealer resmi Mercede-Benz di Indonesia serta dukungan sepenuhnya dari PT. Adi Putro selaku pembuat karoseri bus, telah berhasil menghadirkan armada bus yang eksklusif dengan mengedepankan kenyamanan dan aspek keamanan dalam berkendara.



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik