Komunitas BMW Ikuti Kompetisi Fotografi Internasional
BMW Photo Cup bekerjasama dengan LEICA Camera
August 13 2015

By MA Prapanca
people & community Komunitas BMW Ikuti Kompetisi Fotografi Internasional


Pesertanya khusus pelanggan setia BMW di 5 negara Asia.

Pada acara perkenalan BMW Seri-6 terbaru, terdapat 24 penggemar BMW dan penggemar fotografi yang diundang untuk mengikuti kegiatan BMW Photo Cup. Kompetisi ini bekerjasama dengan LEICA Camera, yang berlokasi di Galangan VOC, kawasan Kota Tua, Jakarta (08/08).

BMW dan LEICA merupakan produk Jerman yang memiliki kualitas baik, dan memiliki terobosan teknologi yang modern. Atas dasar itu, keduanya bekerjasama membuat kompetisi foto regional, yang pesertanya khusus pelanggan setia BMW di 5 negara yaitu Indonesia, Singapura, Vietnam, Filipina, dan Myanmar.

BMW Photo Cup mengambil gambar keindahan dan keanggunan BMW Seri-6 Coupe dan BMW Seri-6 Gran Coupe terbaru. Setelah mengabadikan BMW Seri-6, foto finalis akan ditampilkan di microsite BMW Photo Cup dan diseleksi oleh masyarakat pecinta fotografi.

Satu pemenang dengan voting terbanyak dari setiap negara, akan berlanjut ke kompetisi internasional. Pemenangnya berkesempatan mengikuti BMW Driving Experience di Namibia, dan seluruh biaya ditanggung BMW.

Satu pemenang dengan voting terbanyak dari setiap negara, akan berlanjut ke kompetisi internasional



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik