Link: Rental Mobil

Kitab Suci Para Antusias Land Rover
Buku yang berisikan berbagai tulisan dan foto istimewa
May 11 2017

By ALDI PRIHADITAMA
lifestyle Kitab Suci Para Antusias Land Rover


Sekitar 69 tahun lalu, Land Rover pertama diperkenalkan pada event Amsterdam Motor Show 1948. Nyaris tujuh dekade kemudian, berbagai kendaraan 4x4 dari Land Rover pun berhasil melintasi segala penjuru bumi dan dianggap sebagai salah satu kendaraan yang legendaris sepanjang masa.

Sebagai permulaan untuk menyambut 70 tahun perayaan Land Rover pada 30 April 2018 nanti, maka ada sebuah hadiah sempurna untuk penggemar kendaraan Land Rover, terutama para penggila Land Rover Series dan Land Rover Defender. Hadiah sempurna tersebut ialah buku yang berjudul ‘Icon’.

Buku ini disusun secara teliti dengan memuat berbagai tulisan mengenai perjalanan ekspedisi legendaris, proyek humanis di berbagai belahan dunia, hingga petualangan seru yang dilakukan bersama Land Rover dan para individu yang percaya pada kemampuan mobil 4x4 tersebut.

Buku ‘Icon’ ini menampilkan banyak arsip foto yang sebelumnya jarang terekspos dan dipilih secara khusus. Tak ketinggalan beberapa tulisan yang berisi hasil wawancara eksklusif dengan para insan di balik layar dari perjalanan sejarah Land Rover, termasuk para pekerja pabrik, konsumen loyal, hingga staf manajemen.

Bahkan Gerry McGovern, Chief Design Officer Land Rover, dan Nick Rogers, Executive Director – Product Engineering Land Rover yang bertanggung jawab atas proyek generasi penerus Land Rover Defender, juga berbagi cerita tentang hal yang membuat Defender menjadi sebuah legenda otomotif di dunia.

Land Rover Series dan Land Rover Defender menjadi kendaraan 4x4 yang populer di kalangan pelaku politik, selebriti, hingga keluarga Kerajaan selama 69 tahun. Ada beberapa kata pembuka pada buku ‘Icon’ ini yang disampaikan oleh sejumlah pengguna Land Rover yang terkenal, mulai dari Richard Hammond hingga Ralph Lauren.

Buku ini terdiri dari 10 bab dan memiliki lebih dari 200 lembar halaman yang berisi segala hal terkait esensi Land Rover Series serta Land Rover Defender. ‘Icon’ mulai akan beredar pada bulan Juli 2017.



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik