Link: Rental Mobil

Kabinet Baru Pengurus LCI 2017-2019
Para sosok antusias Lamborghini dilantik sebagai komite klub
March 21 2017

By ALDI PRIHADITAMA
people & community Kabinet Baru Pengurus LCI 2017-2019


Beragam produk Lamborghini terbukti sukses membius banyak pecinta mobil eksotis di Tanah Air, oleh karenanya para pemiliknya pun bergabung dalam Lamborghini Club Indonesia (LCI). Hingga kini, tak kurang dari 150 pemilik Lamborghini dari bermacam model pun tergabung dalam LCI dan tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Beberapa waktu terakhir LCI tidak terlalu dipadati dengan agenda kegiatan klub, namun tahun ini LCI tak hanya membentuk susunan baru, tapi juga sedang mempersiapkan sederet aktivitas. Kepengurusan LCI untuk periode 2017-2019 dipimpin oleh Yuswo Tirto Widjojo atau akrab dipanggil Boetje Widjojo, sebagai President. Lalu ia dibantu oleh Yansen dan Sardjono Widodo, sebagai Vice President 1 dan Vice President 2.

Sedangkan Frank Hutapea dan Adjie Sumargo didaulat untuk menjabat Sekjen dan Bendahara. Frank Hutapea sendiri sempat memaparkan beberapa agenda utama yang akan dilaksanakan oleh LCI dalam periode kepengurusan baru ini. Mulai dari touring, track day, hingga aktivitas yang bernilai sosial bagi masyarakat.



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik