Link: Rental Mobil

Jurnalis Dibikin Heboh Press Release Porsche
Porsche akan rilis mobil yang belum pernah dilihat
March 05 2017

By
exotic cars Jurnalis Dibikin Heboh Press Release Porsche


Menjelang perhelatan akbar Geneva Motor Show pada 9-19 Maret 2017, Porsche menyebar press release yang “menghebohkan” kalangan wartawan.

“Kami akan melakukan world premiere untuk sebuah mobil yang menempatkan tenaga dan gairah sebagai faktor utama. Ini adalah sebuah mobil dua tempat duduk, turunan dari kancah motorsport, yang menciptakan koneksi erat antara kesenangan berkendara harian dengan kesenangan dari arena balap,” demikian cukilan press release itu.

Tentu saja press release itu tidak asal dibuat. Kata demi kata diperhitungkan dengan cermat. Berdasarkan analisis atas press release itu, sejumlah jurnalis automotive dunia mengungkapkan komentarnya.

“Sebuah Porsche baru? Cayman GT4 yang ditingkatkan dengan emblem RS tidak cocok dengan kalimat ‘mobil yang mengaitkan secara intensif antara kenikmatan berkendara harian dengan pengalaman ngebut di sirkuit’. Orang yang paling antusias pun akan merasa kurang nyaman naik model RS dari Cayman sehari-hari,” ujar Bradley Brownell dari laman The Drive.

“Lalu kalimat ‘mobil turunan dari arena balap’ bisa berarti banyak produk Porsche, misalnya 911 RSR, 911 GT3 R, 911 GT3 Cup, 919 Hybrid LMP1, atau Cayman GT4 MR. Jadi yang mana?”

“Kemudian kalimat ‘mobil dua tempat duduk’, ini bisa berarti beberapa varian 911, misalnya 911R, GT2, atau GT3. Namun, rasanya bukan mobil-mobil seperti itu karena yang akan muncul adalah mobil yang belum pernah kita lihat sebelumnya.”

“Kita sudah lama mendengar Porsche ingin melahirkan produk yang benar-benar jadi lawan bagi Lamborghini, Ferrari, dan McLaren. Agaknya, turunan dari 919 yang merupakan sportscar hybrid dengan dua tempat duduk dan terjun di balap ketahanan LeMans lebih masuk akal.”

Kalau Anda diminta menebak, mobil Porsche yang cocok dipakai harian, sekaligus turunan arena balap, dan bertempat duduk dua, kira-kira seperti apa mobil itu?



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik