Jelang Libur Panjang, Sebagian Jakarta Masih Macet
Jagorawi arah Bogor mulai ramai
April 21 2017

By
premium cars Jelang Libur Panjang, Sebagian Jakarta Masih Macet


Libur akhir pekan yang ditambah tanggal merah di hari Senin membuat warga Jakarta punya kesempatan untuk berlibur selama tiga hari. Sebagian orang bahkan mengajukan cuti di hari Jumat sehingga bisa berlibur selama empat hari. Namun agaknya tidak sebagian besar warga mengajukan cuti di hari Jumat.

Indikasi ini terlihat dari masih ramainya lalu lintas di tol Jagorawi menuju Jakarta terlebih selepas gerbang tol Taman Mini kondisi lalu lintas menjadi macet. Hujan deras yang mengguyur kawasan ini pada pukul 13.00 WIB menambah ruwet situasi.

Arah sebaliknya dari Jakarta menuju Bogor terlihat sangat lancar meski volume kendaraan bertambah karena sebagian warga Jakarta sudah mulai cuti hari ini untuk menikmati akhir pekan yang panjang.

Sementara itu menurut kabar dari NTMC Polri di hari Kartini ini sejumlah polwan yang bertugas mengenakan kebaya untuk memperingati hari emansipasi wanita Indonesia. Mereka bertugas di tengah guyuran hujan yang sangat deras yang melanda Jakarta.

Biasanya hujan di hari Jumat adalah momok yang menakutkan bagi warga Jakarta karena akan menimbulkan kemacetan yang luar biasa. Dan ini sudah terbukti di kawasan Cawang dan sekitarnya yang didera kemacetan parah.



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik