Link: Rental Mobil

II-Motorsports Pemersatu Pengguna Mobil Papan Atas
Sebagai pusat aktivitas komunitas supercar dan sportscar
November 14 2016

By ALDI PRIHADITAMA
newspeople & community II-Motorsports Pemersatu Pengguna Mobil Papan Atas


Pemilik dan pengguna supercar dan sportscar di Indonesia, kian hari semakin banyak. Dan tingkat antusiasme mereka akan mobil-mobil super premium dan super eksklusif tersebut pun tidak perlu diragukan lagi. Komunitas supercar maupun sportscar pun turut merebak. Salah satunya adalah II-Motorsport.

Indonesia International Motorsports (II-Motorsports) yang dirilis pada 12 November 2016 silam, di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, ditunjuk secara resmi oleh Automobili Lamborghini S.p.A Squadra Corse di Italia, sebagai pelaksana aktivasi marketing promotion dari beragam komunitas supercar, sportscar, dan tentunya luxury cars di Indonesia.

Karena Automobili Lamborghini S.p.A Squadra Corse merupakan technical partner dari PT Pertamina (Persero), maka II-Motorsports akan menggelar agenda kegiatan Pertamina yang berkaitan dengan supercar, sportscar, dan luxury car tadi.

II-Motorsports juga mengelola event ‘one make race’ Lamborghini Gallardo Super Trofeo yang berada di bawah naungan Lamborghini Indonesia Motorsports.

“II-Motorsports berkomitmen untuk menjalankan strategi promosi dan menjadi mitra dari komunitas supercar, sportscar, dan luxury cars di Indonesia, dalam segala aktivitas otomotif maupun kegiatan sosial,” ujar Eddy Putra, Chief Executive Officer PT Indonesia International Motorsports.

Dengan demikian, tujuan utama dibentuknya II-Motorsports adalah memperluas jaringan dan mempersatukan para pemilik supercar, sportscar, dan luxury cars di Indonesia.

“II-Motorsports tak hanya mengurus kegiatan Pertamina yang berhubungan dengan motorsport, tapi juga aktivasi marketing mereka,” papar Amanda Herdiani, Chief Marketing Officer PT Indonesia International Motorsports. “Bahkan, agenda aktivitas II-Motorsports untuk tahun depan sudah disiapkan,” imbuhnya.

Meski berada di bawah naungan Automobili Lamborghini S.p.A Squadra Corse, II-Motorsports tak melulu dipadati oleh supercar Lamborghini, karena perkumpulan ini juga merangkul berbagai pengguna mobil brand lain, seperti McLaren, Lotus, BMW, Mercedes-Benz, hingga Ferrari. Tak menutup kemungkinan brand premium lainnya pun nantinya ikut meramaikan agenda kegiatan II-Motorsports.



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik