Link: Rental Mobil

Hublot Big Bang Ferrari Hanya 250 Unit
Tahun terakhir kolaborasi Ferrari dan Hublot
June 02 2015

By MA Prapanca
lifestyle Hublot Big Bang Ferrari Hanya 250 Unit


Jam tangan eksklusif ini menjadi simbol penghormatan bagi mobil balap Ferrari.

Tahun ini menjadi tahun terakhir kolaborasi antara Ferrari dan Hublot. Karya perdana mereka diluncurkan pada tahun 2012, yaitu Big Bang Titanium dan Big Bang Magic Gold. Disusul dengan MP-03 LaFerrari pada tahun 2013, yang merupakan satu-satunya jam dengan fitur penyimpanan daya cadangan selama 50 hari.

Jam tangan eksklusif ini menjadi simbol penghormatan bagi mobil balap Ferrari. Tahun 2015, sekaligus untuk merayakan ulang tahun seri jam tangan Big Bang. Hublot merilis dua model baru yang dikembangkan bersama Ferrari.

Pertama adalah Big Bang Ferrari Black Ceramic, dengan berbagai ornamen detail berwarna merah sesuai ciri khas Ferrari. Sedangkan Ferrari Grey Ceramic memiliki tampilan dengan identitas mobil balap historis NART (Nort America Racing Team). Kedua jam tersebut hanya diproduksi 250 unit saja.

Uniknya, piringan logam yang berada di bagian dalam jam dapat terlihat karena panel di belakang jam bermaterial safir transparan. Piringan logam tersebut memiliki bentuk yang menyerupai velg Ferrari berbentuk palang lima.

Pada sisi samping jam tangan, terdapat tombol pengaturan berbahan titanium dan karet, dengan mekanisme pengoperasian seperti pedal pada mobil. Tali jam berbahan kulit memiliki warna dominan merah atau abu-abu, dengan aksen striping seperti pada mobil balap.

Lalu tali jam tersebut memiliki sistem pemasangan ‘one click’ yang terinspirasi sabuk pengaman mobil balap, sehingga mudah jika pemiliknya ingin mengganti tali tersebut.

Ferrari Grey Ceramic memiliki tampilan dengan identitas mobil balap historis NART



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik