• Home
      • |
      • news
      • |
      • Honeywell Garrett Tawarkan Turbo Ramah Lingkungan

Honeywell Garrett Tawarkan Turbo Ramah Lingkungan
Honeywell juga meluncurkan kampanye ‘Kenapa Ambil Risiko?’
April 02 2017

By ALDI PRIHADITAMA
news Honeywell Garrett Tawarkan Turbo Ramah Lingkungan


Seiring dengan teknologi di industri otomotif yang mengunggulkan aspek ramah lingkungan. Honeywell menawarkan sebuah solusi terhadap dunia otomotif global, termasuk di Indonesia, melalui jajaran turbocharger yang ada di bawah nama Honeywell Garrett.

Hingga saat ini, nyaris 50% dari produk Honeywell telah terkait dengan efisiensi energi, karena Honeywell sendiri ingin memberi andil positif terhadap dunia, dengan membuat bumi menjadi tempat yang lebih bersih dan baik untuk beraktivitas.

Dengan membawa teknologi efisien bahan bakar, rendah emisi, dan berperforma tinggi ke Indonesia menjadi prioritas bagi Honeywell Garrett, karena Honeywell berkomitmen untuk membantu pemerintah Indonesia dalam menekan gas emisi rumah kaca sebesar 1% di sektor energi dan sebanyak 26% secara menyeluruh pada tahun 2020.

“Dengan semakin meningkatnya kebutuhan akan pengggunaan teknologi turbo, Honeywell berkomitmen untuk meningkatkan keunggulan yang dapat dirasakan penggunanya. Kami berharap Honeywell Garrett dapat memacu sektor otomotif Indonesia menuju tingkatan yang lebih baik,” papar Dharma Simorangkir, Corporate Strategy & Marketing Director, PT Honeywell Indonesia, di sela-sela acara The 9th Indonesia International Autoparts, Accessories and Equipment Exhibition (INAPA) 2017.

Di pameran dagang industri otomotif terbesar di ASEAN ini, Honeywell memamerkan beberapa model produk turbocharger unggulannya, Honeywell Garrett, dengan tipe Free-Floating Turbo, Single Passage Bypass Turbo with Pneumatic Actuator, dan Dual Passage Bypass Turbo with Pressure Actuator.

“Honeywell memiliki portfolio turbocharger terbesar di dunia, yang memungkinkan kami untuk melayani segala kebutuhan, baik akan tingkat emisi ataupun performa. Honeywell Garrett juga telah lolos semua pengujian kualitas produk,” jelas Rully Suwandi, Business Development Manager – South East Asia Region, Honeywell Transportation Systems, PT Honeywell Indonesia.

“Turbocharger buatan Honeywell Garrett juga menawarkan bermacam keunggulan mulai dari durabilitas mesin selama 1,000 jam, hingga kemampuan untuk tetap berfungsi di bawah tekanan dan suhu tinggi sekalipun” imbuh Rully Suwandi.

Di INAPA 2017 ini, Honeywell juga meluncurkan kampanye ‘Kenapa Ambil Risiko?’ yang dimaksudkan untuk mendorong pengguna untuk memakai suku cadang Honeywell Garrett orisinal, pada saat mengganti unit Honeywell Garrett yang telah terpasang pada kendaraan sejak di pabrik.

Melalui kampanye ini, Honeywell ingin mengedukasi para pengguna untuk mengetahui cara-cara mengidentifikasi Honeywell Garrett orisinal. Honeywell pun telah menyiapkan portfolio suku cadang yang lengkap untuk beragam jenis mesin kendaraan, agar semua pengguna dapat mempertahankan performa prima dan andal dari kendaraan mereka.



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik