Link: Rental Mobil
      • Home
      • |
      • lifestyle
      • |
      • Honda CBR 500 R, Motor Sportnya Lelaki Pemberani

Honda CBR 500 R, Motor Sportnya Lelaki Pemberani
Kental dengan nuansa sport
May 12 2016

By Adam Rizal
lifestyle Honda CBR 500 R, Motor Sportnya Lelaki Pemberani


Honda Indonesia menghadirkan salah satu premium bike supersport Honda CBR 500 R untuk pengendara berjiwa muda dan menyukai tantangan serta menyukai kecepatan tinggi.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan CB500 series telah mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat.

“Model ini memang banyak permintaannya dari konsumen. Pada kesempatan ini, kami memutuskan untuk memperkenalkan CBR500R versi terbaru di Indonesia,” kata Inuma.

Model itu mengusung mesin DOHC parallel twin-cylinder 500 cc yang dikencani transmisi 6-speed. Mesinnya menghasilkan tenaga 46,9 hp yang siap membuat Anda menembus batas kecepatan maksimal yang Anda mampu lakukan.

Baca juga : Honda Kenalkan Honda CB 190 R Untuk Jegal Xabre

Desainnya sungguh agresif, terlihat dari bentuk fairing dengan lekuk garis bodi yang tegas, layak motor pembalap MotoGP.

Lampu depan gandanya berteknologi LED menampilkan sudut yang tajam, ditambah lampu senja yang membuat tampilan sudut CBR500R lebih tegas.

CBR 500 R memiliki panjang 2.081 mm, lebar 756 mm, dan tinggi 1.150 mm, serta jarak ke tanah 140 mm. Kapasitas tangkinya sebesar 16,7 liter sudah termasuk penyimpanan cadangan.

Bergerak ke suspensi, Honda CBR 500 R memasang adjustable front suspension untuk suspensi depan sehingga memberikan pengendalian sempurna.

Anda pun bisa mengatur tingkat redaman suspensinya. Untuk suspensi belakang, Honda memasang Pro-Link dengan pengaturan hingga sembilan tingkatan dan bekerja melalui box-section swingarm besi yang kuat.

Honda CBR 500 R juga memiliki riding position yang dapat disesuaikan pengendaranya, sehingga menawarkan kenyamanan di lingkungan urban.

Sebuah panel instrumen LCD menampilkan pelbagai informasi berkendara yang lengkap.

Bukan Honda, jika tidak memperhatikan fitur keselamatannya. Honda memasang rem ABS agar roda tidak selip ketika mengerem di jalan basah.

Sedangkan faktor keamanannya ditunjang fitur immobilizer serta kunci kontak canggih yang terhubung dengan sistem elektronik.

CBR 500 R dijual dengan harga Rp 144 juta on the road Jakarta dan tersedia dengan dua pilihan warna, yaitu gunpowder black dan millenium red.

​Honda CBR 500 R, motor sportnya lelaki pemberani



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik