Hengky Ketua Klub Aston Martin Indonesia
Diresmikan tanggal 22 Maret 2017 di Singapura
March 14 2017

By
exotic cars Hengky Ketua Klub Aston Martin Indonesia


​Hengky Setyawan menjadi ketua klub Aston Martin Indonesia, dan didukung agen pemegang merek Aston Martin.

Aston Martin Jakarta sebagai agen tunggal pemegang merek mobil Aston Martin bekerjasama dengan Resorts World Sentosa Singapore akan menggelar acara Aston Martin Owners Club Indonesia Gala Dinner and Inauguration yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Maret 2017.

Acara ini merupakan perayaan dari terbentuknya Aston Martin Owners Club Indonesia yang hanya mengundang anggota dari klub dan juga perwakilan dari klub supercar lainnya.

Sejak April 2015 saat Aston Martin Jakarta berdiri, hubungan antara sang pemilik dan Aston Martin Jakarta sangat baik, hal ini tercermin dari seringnya para member berkumpul bersama. Dengan menjaga hubungan baik secara perlahan juga dikembangkan konsep club Aston Martin.

Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) adalah klub resmi bagi pengguna mobil Aston Martin yang dibawahi oleh Aston Martin Jakarta sebagai agen tunggal pemegang merek di Indonesia yang didirikan pada Desember 2016.

Presiden dari Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) adalah Bpk. Hengky Setiawan, dengan Bpk Sri Hascaryo sebagai Wakil Presiden, dan juga Bpk. Indra Mahesa sebagai Sekretaris Jendral.

Hengky Setiawan adalah pengusaha yang salah satu bidang bisnisnya mengelola penjualan pulsa ponsel secara nasional. Hengky sebelumnya lebih dikenal sebagai kolektor berbagai jenis mobil Mercedes-Benz.

Dengan 44 member dan terus berkembang, variasi dari mobil Aston Martin yang dimiliki anggota sangat unik dan beragam, tergantung dari karakteristik sang pemilik. Tujuan dari Aston Martin Owners Club Indonesia adalah menjadi salah satu kelompok pemilik supercar yang paling dihormati di Indonesia.

Hengky Setiawan (Photo: courtesy Kontan)



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik