Link: Rental Mobil
      • Home
      • |
      • news
      • |
      • Goodyear Helat Program Peduli Keselamatan Berkendara

Goodyear Helat Program Peduli Keselamatan Berkendara
Suguhkan diskon pembelian ban yang disertai perlindungan gratis
May 24 2017

By ALDI PRIHADITAMA
news Goodyear Helat Program Peduli Keselamatan Berkendara


Menyambut bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran, terlebih pula bersamaan dengan masa liburan sekolah, tentu saja tidak sedikit keluarga di Indonesia yang mulai mempersiapkan kendaraan pribadi mereka untuk digunakan dalam perjalanan jarak jauh. Bahkan Departemen Perhubungan Republik Indonesia memprediksi akan ada tiga juta mobil yang akan digunakan dalam perjalanan mudik tahun 2017 ini.

Sejalan dengan hal tersebut, PT Goodyear Indonesia, Tbk yang selalu berkomitmen untuk memberikan perlindungan keselamatan berkendara, kembali menggelar program tahunan Ramadan Trade-In. Program yang bukan hanya sekadar diskon pembelian tetapi lebih dari itu, menawarkan Paket Komplit Ramadan.

“Komitmen kami pada keselamatan bukan sekadar gimmick marketing, juga bukan hanya terjadi karena Ramadan. Tetapi momen ini harus diakui membuat para pengguna mobil lebih memikirkan tentang kendaraannya, dan menjadi kesempatan untuk memasukkan pemahaman mengenai keselamatan berkendara, dan peran ban secara umum,” jelas Herman K. Kusnadi, Direktur Penjualan dan Pemasaran Goodyear Indonesia.

“Tukar tambah diskon Ramadan tahun ini akan berlangsung sejak tanggal 3 hingga 18 Juni, berlaku nasional di seluruh 84 toko Goodyear, sekurangnya 20 toko multi brand dan sejumlah Super Shop&Drive yang memasang spanduk promo. Jadi ada total sekitar 100 toko se-Indonesia. Program ini berlaku hanya untuk mobil keluarga dan penumpang,” imbuh Arfianti Puspitarini, Manajer Produk dan Trade Marketing Goodyear Indonesia.

Konsumen yang memanfaatkan program ini akan mendapat diskon dari pembelian ban ukuran rim 14 inci dan 15 inci sebesar Rp 50 ribu per unit. Sedangkan untuk ban ukuran 16 inci ke atas, mendapat diskon Rp 100 ribu per unit bannya. Persyaratannya adalah ban yang dibeli tersebut, harus langsung dipasang di tempat pembelian.

Selain memperoleh diskon, ban yang dibeli tersebut juga mendapatkan perlindungan gratis Worry Free Assurance Program yang berlaku selama 90 hari atau 12 ribu km sejak melakukan registrasi. Layanan tersebut terdiri dari penggantian ban yang rusak karena pemakaian dan kondisi jalan.

Seiring dengan masa libur Lebaran, Goodyear juga memberikan layanan darurat di jalan, yang bekerjasama dengan Garda Oto, dari Garda Siaga. Sehingga kondisi darurat terkait ban, tidak lagi menjadi hambatan kenyamanan perjalanan keluarga. Selain itu, terdapat pula personal protection berupa asuransi jiwa hingga Rp 20 juta dari Asuransi Astra.



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik