Link: Rental Mobil

Garmin Lakukan Kolaborasi Dengan Erajaya
Simbiosis guna perluas jaringan retail dan sales point
March 25 2017

By ALDI PRIHADITAMA
lifestyle Garmin Lakukan Kolaborasi Dengan Erajaya


Garmin telah dikenal luas di Indonesia sejak tahun 1990an melalui rangkaian produk elektroniknya yang dikhususkan untuk keperluan maritim (marine products). Seiring berjalannya waktu, produk GPS buatan Garmin juga banyak digunakan oleh konsumennya di Indonesia. Tak hanya itu, sejalan dengan meningkatnya minat konsumen Indonesia akan produk kebugaran, Garmin pun melihat potensi yang besar di segmen tersebut.

Garmin menawarkan rangkaian produk yang lebih luas sehingga konsumen di Indonesia dapat memilih berbagai produk dan harga yang sesuai dengan kebutuhan. Bersama Erajaya Group, Garmin menawarkan berbagai smart wearables dari rangkaian produk kebugaran terbarunya. Mulai dari seri vívo, fēnix, Forerunner, hingga action camera VIRB.

“Setelah mendirikan Kantor Pusat Asia Tenggara di Singapura dan mulai masuk pasar Vietnam, ekspansi ritel kami di Indonesia adalah langkah berikutnya dalam strategi ekspansi di Asia Tenggara. Konsumen telah mengenal merek Garmin, dan melalui kemitraan dengan distributor terkemuka di Indonesia, kami dapat membuat produk kami lebih mudah diakses oleh konsumen,” ujar Engelhard Sundoro, selaku Managing Director Garmin South Asia.

“Kami sangat gembira menjalin kemitraan strategis dengan Garmin untuk menawarkan berbagai produk smartwatch dan konektivitas Internet of Things (IOT) lainnya. Melalui kemitraan ini, Erajaya Group kembali menekankan komitmennya untuk memperluas industri teknologi di Indonesia dengan membawa merek-merek baru dan produk yang akan merangsang pertumbuhan pasar Indonesia,” jelas Djatmiko Wardoyo, Director Marketing & Communications PT Erajaya Swasembada.

Produk vívofit 3, vívosmart HR, vívosmart HR+, Forerunner 35, dan VIRB Ultra 30 akan tersedia di jaringan ritel Erafone dan Urban Republic mulai 23 Maret 2017, serta akan tersedia di lebih banyak sales point dalam waktu dekat. Sebagai bagian dari kemitraan strategis antara Garmin dan Erajaya Group, Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai salah satu anak usaha Erajaya Group, turut ditunjuk untuk menangani layanan purnajual produk Garmin di Indonesia.



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik