Link: Rental Mobil

CSVJ Sukses Tempuh Perjalanan ke Kilometer 0
Banda Aceh adalah titik awal perjalanan CSVJ
June 07 2015

By MA Prapanca
people & community CSVJ Sukses Tempuh Perjalanan ke Kilometer 0


Rute Sabang menuju Kilometer 0 adalah pengalaman baru bagi CSVJ.

Campur Sari Vespa Jakarta (CSVJ) sukses menggelar perjalanan Goes Kilometer-0 Powered by Pertamax, yang berlangsung tanggal 13-18 Mei 2015. Perjalanan ini diikuti 21 unit Vespa dari berbagai model dan tahun produksi.

Banda Aceh adalah titik awal perjalanan, di mana lima hari sebelumnya semua unit Piaggio ini diangkut kendaraan ekspedisi dari Jakarta. Lahan parkir Hermes Hotel, Banda Aceh, adalah titik kumpul pertama semua unit Piaggio.

“Campur Sari Vespa Jakarta (CSVJ) terdorong untuk lebih mengetahui salah satu bagian dari Tanah Air dan mengulik seluruh keindahan alam serta sejarah yang terdapat di pulau atol (pulau karang) seluas 156,3 km² yang letaknya paling barat di wilayah nusantara ini,” jelas Anton Bramana, salah satu tetua CSVJ.

Rute Sabang – Kilometer 0 adalah pengalaman baru bagi CSVJ. “Kontur jalan yang berkelok-kelok serta lapisan aspal mulus yang tak banyak dilalui kendaraan membuat kami bagai anak kecil yang baru mendapat hadiah. Semua kegirangan menghadapi jalan menanjak yang mengarah ke titik paling barat di Indonesia,” tutup Anton.

Campursari Vespa Jakarta ke kilometer-0



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik