Link: Rental Mobil

Boardtracker Ala Kediri
Dibangun di atas platform Zongshen 250cc
October 20 2015

By ALUN SEGORO
lifestyle Boardtracker Ala Kediri


​Sepeda motor garapan Puspa Kediri Custom (PKC) ini diberi nama Sengon Boardtracker.

Nama sengon hanyalah sekedar julukan saja. Setidaknya itu lah yang dikatakan oleh duet Aya dan Aris, Punggawa PKC. Sengon Boardtracker ini adalah milik Yunanto, seorang pemilik kontraktor yang berdomisili di daerah Pondok Gede, Bekasi.

Motor ini memakai velg depan dan belakang TK ring 21 inch dengan ban depan dan belakang Avon Speedmaster. Bagian tromol depan dilengkapi tromol bawaan Suzuki TS, sedangkan tromol belakang milik Yamaha DT.

“Shock depan kita buat model cangkrang dengan bahan pipa Seamless diameter 20 mm. Frame dibuat rigid, dengan bahan pipa Seamless diameter 22 dan 25 mm,” tandas Aya.

Tampilan Sengon benar-benar dibuat klasik oleh para kru PKC. Ditambah lagi bentuk tangki yang khas Boardtracker, berbahan alumunium setebal 3 mm.

Begitupun dengan spakbor belakang, tools box dan cover lampu depan, berbahan alumunium setebal 3 mm. Cover lampu depan dan bagian depan memang dibuat nyentrik oleh Aya dan Aris, sehingga tampil menarik perhatian sesuai konsep Nitro Head.

Bengkel modifikasi rumahan ini mendesain jok custom single seater dan knalpot custom freeflow dua lubang berbahan stainless. “Finishing nya powder coating rangka menggunakan warna signal red dan powder coating engine warna hitam,” tutup pria berpostur tinggi besar ini.

Hebatnya, “Pengerjaan pun ternyata cukup singkat. Malamnya digarap habis-habisan, besoknya dikirim ke Jogja,” tukas Aris. Keren Gan!



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik