Link: Rental Mobil
      • Home
      • |
      • news
      • |
      • Aston Martin DB11 Sudah Siap Mengisi Garasi

Aston Martin DB11 Sudah Siap Mengisi Garasi
Telah mendapat respon positif dari supercar enthusiast Indonesia
May 23 2017

By ALDI PRIHADITAMA
news Aston Martin DB11 Sudah Siap Mengisi Garasi


Setelah pertama kali diperkenalkan pada 24 Agustus 2016 silam, kini Aston Martin DB11 telah siap dipasarkan oleh Aston Martin Jakarta, selaku dealer resmi kendaraan Aston Martin di Indonesia. Sejak diperkenalkan tahun lalu, Aston Martin DB11 telah mendapat respon yang positif dari para pecinta supercar di Indonesia. DB11 sendiri adalah produk Aston Martin pertama yang diluncurkan berdasarkan strategi ‘Second Century’.

“Sekarang merupakan kesempatan emas untuk memiliki produk baru Aston Martin yang menawarkan opsi dan personalisasi tanpa batas. DB11 juga menjadi produk Aston Martin yang mengusung teknologi paling mutakhir saat ini,” jelas Irmawan Poedjoadi, selaku CEO Aston Martin Jakarta, di sela-sela acara ‘Good Morning, DB11!’di kantor Aston Martin Jakarta, Sabtu (20/5) lalu.

Aston Martin DB11 memperlihatkan desain yang istimewa dan dengan tingkat aerodinamika yang luar biasa. Bodi Aston Martin DB11 terdiri dari struktur bermaterial alumunium yang ringan dan kokoh, sehingga mampu memberikan kedinamisan berkendara khas Aston Martin model DB.

Aston Martin DB11 juga didukung oleh mesin V12 5,2 liter twin-turbocharger yang bertenaga 600 hp dan memiliki torsi maksimal 700 Nm. Transmisi otomatis ZF 8-speed digunakan untuk dipadukan dengan mesin tersebut. Meski bermesin bongsor, namun mesin V12 tersebut dilengkapi dengan fitur intelligent cylinder bank activation dan teknologi stop-start, yang membuat mobil ini tetap memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang baik.

DB11 tak hanya menjadi kendaraan Aston Martin versi produksi yang paling bertenaga, namun juga menjadi yang terkencang. Akselerasi 0-100 kpj dapat ditempuh dalam tempo 3,9 detik dan top speed mencapai 322 kpj.

Selain memasarkan Aston Martin DB11 bermesin V12, Aston Martin Jakarta juga memasarkan DB11 yang menggunakan mesin V8 twin-turbo tipe terbaru dan berkapasitas 4,0 liter.



Advertising


Advertising


 
©Ascomaxx 2015. All rightsreserve

Berita Otomotif |

Mobil Sport |

Mobil Klasik